Senin, 22 Agustus 2011

Nanggulan - Berbah - Potorono

            Di dalam perjalanan saya mengamati dan sedikit mendokumentasikan yang menurut saya menarik perhatian. Mungkin alangkah lebih baiknya saya tidak menulis terlalu banyak, biarlah gambar di bawah ini yang berbicara. Foto ini saya urutkan dari pertama saya melakukan perjalanan hingga sampai ke target lokasi. Silakan menikmati :)



Jadi teringat Jimi Multhazam :D




Bandara dari sisi timur
Membayangkan pintu belakang rumahku kelak
yang menuju kebun-kebun bunga yang indah
Pasti rumah ini hangat sekali
Arsitektur bangunan ini juga menyenangkan :)

Salah satu rumah jawa yang saya temui





Bangunan yang masih menjadi misteri bagi saya
Demokrasi Ala Desa
Masjid Sulthoni Wotgaleh
Tempat ini kayaknya asyik untuk membaca buku





Mobil-mobil tua milik seorang kawan





 

4 komentar:

  1. jauh sekali jalannya, ih wow.. mantap!! lanjutkan! ^^

    BalasHapus
  2. good stuff ndot, apalagi mobil2 antiknya. punya kenyut ya itu?

    BalasHapus
  3. @damar: aku dikomen blogger profesional aseeeek :) makasih bray :D
    @mazida: target selanjutnya siap menanti hahaha
    @tomy herseta: terimakasih mas kentut :) ho`o punya kenyut itu, total ada 4 buah mobil antik di rumahnya.

    BalasHapus